Kamis, 12 November 2015

Busana Casual 2015

Fashion
Pakaian Casual wanita 2015

Busana casual menjadi pilihan busana yang paling banyak digunakan sehari-hari. Busana ini memberikankesan santai dan terasa nyaman saat dipakai. Selain itu, busana casual saat ini juga memiliki desain yang sangat trendi sehingga memungkinkan para wanita tampil gaya kapan saja.


Kaos Ciffon
Bahan yang saat ini populerdibuat dengan bentuk atau model kaos adalah ciffon. Kaos dari bahan ciffon biasanya tidak dibuat ketat melainkan longgar.





Dress
pakaian ini memberikan kesan yang feminin. Para remaja [putri biasanya memilih dress dengan tinggi sampai atas lutut atau mini dress.       




Denim

Saat ini pakaian berbahan denim atau jeans menjadi populer tidak hanya dikalangan pria namun juga wanita karena denim sangat cocok dipasangkan dengan berbagai macam pakaian sehingga bergaya casual sangat pas menggunakan pakaian denim. Denim sekarang tidak hanya bahan yang digunakan untuk membuat celana jeans saja pasalnya saat ini telah tersedia berbagai macam fashion wanita berbahan denim mulai dari kemeja denim, jaket denim, blazer denim, hingga dress denim. 






Model Baju Muslim Casual 2015
dihadirkan untuk lebih memanjakan dan memberikan beberapa pilihan kepada wanita-wanita muslim agar lebih tertarik utuk setiap saat mengenakan pakaian muslim.termasuk ketika sedang santai dan tidak terlalu formal , model baju muslim casual cocok untuk dijadikan rujukan dan pilihan.


      



Pakain Casual Pria 2015

Nampaknya akan mengalami perubahan dari tahun sebelumnya. Fashion style memang tak hanya berlaku untuk wanita saja karena ternyata pria modern saat ini juga telah sadar akan trend gaya berbusana guna memaksimalkan bentuk penampilannya.



Pakaian motif kotak dan garis-garis (gingham and striped pattern)

Pakaian dengan motif ini menjadi trend kembali karena cocok untuk digunakan oleh berbagai macam bentuk tubuh, hanya saja pemilihan motifnya harus benar.





Pakaian motif bordir

Motif bordir yang dapat menjadi pilihan misalnya kemeja bordiran motif bunga dan motif geometris. Adapun hal yang wajib diperhatikan dalam memilih pakaian ini adalah pemilihan motif yang sederhana dan tidak terlalu ramai agar tetap bisa disesuaikan dengan bawahan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar