Kamis, 19 November 2015

Busana Vintage

Bagi anda yang menyukai gaya old fashoneated tentunya sudah paham mengenai kata vintage. Namun bagi anda yang belum mengetahuinya vintage ini merupakan salah satu gaya yang mengadopsi gaya-gaya berpenampilan zaman dahulu. Sering kali penampilan ini juga disebut gaya kuno. Walaupun terbilang kuno, model segala aksesories wanita vintage ini tetap saja banyak penggemarnya hingga saat ini. Nah ingin tahu bagaimana Model Baju Vintage Wanita saat ini? Yuk langsung disimak ulasan berikut ini.



Model Baju Vintage Wanita yang sering digunakan para old fashionetd adalah dress ataupun balzer. Dimana kedua jenis pakaian tersebut mampu menampilkan kesan kuno dari seorang wanita. Dimana dulunya para wanita dari era 70an selalu menggunakan dress ataupun balzer yang bermotif. Selain itu motif yang sering digunakan oleh para pecinta vintage adalah motif polkadot dan juga motif bunga-bunga. Penggunaan balzer ataupun dress tersebut biasanya di padu padankan dengan mengkombinasikan kaos yang sedikit modern.
Old Fashionated tidak hanya menonjolkan Model Baju Vintage Wanita yang dikenakannya saja, namun mereka juga mengenakan aksesories yang juga di gunakan oleh para wanita dari zaman 70an. Salah satunya adalah handbag. Salah satu jenis tas ini juga mampu memaksimalkan penampilan anda. Disisi lain handbag ini juga bisa anda fungsikan sebagai aksesoris. Namun selain sebagai aksesoris handbag ini juga bisa bermanfaat untuk menyimpan barang-barang keperluan anda selama bepergian. Nah tentunya selain bergaya vintage anda juga bisa tampil lebih stylish bukan?

 


Selain Model Baju Vintage Wanita yang digunakan oleh para pecinta vintage, mereka juga mengenakan scarf. Pada zaman keemasannya dulu scarft ini menjadi sebuah aksesoris yang tidak bisa di tinggalkan. Namun jika kamu juga menggunakan scarft untuk memadupadankan dengan gaya busana vintage, sebaiknya memilih motif ataupun pola yang sesuai dengan baju yang kamu kenakan. Walaupun old fashionated, namun sebaiknya dalam berbusana jangan terlalu banyak menampilkan motif yang terlalu ramai. Usahakan dalam mengenakan scarf pada acara dan cuaca yang tepat. Mengingat di Indonesia memiliki cuaca yang panas setiap saat. Jika merasa penampilan anda masih membutuhkan aksesories lainnya, kamu juga masih bisa mengenakan topi model fendora. Topi-topi ini pada zamannya dikenakan oleh para bangsawan Eropa saja.
Tentunya penampilanmu akan terasa kurang vintage jika kamu tidak memperhatikan model sepatumu. Dalam memilih sepatu yang bergaya old fashionated. Sepatu vintage biasanya memiliki model bertali ataupun falt shoes. Dimana warna yang paling dominan digunakan adalah krem ataupun coklat. Namun jika kamu ingin terlihat menarik kamu bisa memadupadankan sepatu jenis boots ataupun high heels agar tetap terlihat cantik. Nah itulah beberapa tips mengenai Model Baju Vintage Wanita. Semoga bermanfaat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar