Kamis, 12 November 2015

Fashion of My Idol

Gaya Casual Ala Taylor Swift

Buat Anda yang suka tampil casual saat jalan-jalan sore atau mungkin hangout di beberapa coffee shop, mungkin gaya artis yang satu ini bisa jadi inspirasi bagi Anda. Seperti yang dilansir oleh tasteofcountry.com, penyanyi dan juga pencipta lagu tersukses di Amerika ini rupanya sudah menggemari sepatu keds sejak ia kecil lho Ladies.

Pada tahun 2012, artis yang satu ini rupanya didapuk untuk bekerja sama dengan perusahaan Keds, brand asal Amerika yang dikenal dengan sepatu canvas warna-warni. Perusahaan ini mengeluarkan koleksi Taylor Swift limited edition.

Foto: copyright drjays.comFoto: copyright drjays.com

Bukan hanya di kegiatan sehari-hari saja, tak jarang Taylor ini memakai sepatu keds saat menghentak panggung saking nyamannya sepatu ini. Anda bisa meniru gaya casual Taylor ketika memakai sepatu keds. Cobalah pakai kemeja polos dan short pants, yang dipadukan dengan sepatu keds berwarna kontras. 

Sepatu ini juga bisa di mix and match dengan jeans atau legging. Bagi Anda yang suka tampil feminim, tidak ada salahnya untuk mengombinasikan sepatu yang satu ini dengan tutu skirt atau mini skirt.


source : http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/51362-gaya-casual-ala-taylor-swift.html


Gaya Casual Ala Kristen Stewart

Untuk anda yang suka dengan salah satu aktris Hollywood ini, ini dia tips gaya casual ala pemain film Twilight.



Kristen Stewart merupakan aktris yang sering tampil dengan gaya seperti ini, dilihat dari bajunya yang diikat seperti itu. Seringkali berbusana dengan kaos atau jins atau celana pendek biasa. bagi yang suka gaya berpakaian ala aktris ini silahkan cari tips berpakaiannya.

Source : http://lastriaci.blogspot.co.id/2013/05/style-ala-kristen-stewart.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar